Sabtu, 14 Januari 2012

Daniel Radcliffe Bakal Terlibat Pembunuhan


Daniel Radcliffe @ news.charlesayoub.com
Daniel Radcliffe Bakal Terlibat PembunuhanKetakutan Daniel Radcliffe bahwa karirnya akan turun setelah HARRY POTTER usai ternyata tidak terbukti. Pasalnya, aktor Inggris ini lagi-lagi bakal muncul dalam salah film terbaru yang diadaptasi dari sebuah novel.
Seperti dilaporkan oleh Contactmusic, pemeran utama dalam kedelapan sekuel HARRY POTTER tersebut akan muncul dalam film baru berjudul KILL YOUR DARLINGS. Pastinya, film yang diangkat dari novel Allen Ginsberg tersebut bakal bercerita tentang kasus pembunuhan.

Namun demikian, Daniel menolak untuk berkomentar lebih lanjut tentang film tersebut. Dia mengaku telah diminta menjaga rahasia, dan hanya boleh berbicara sebatas yang diperbolehkan oleh pihak film. Dia sendiri telah terlibat dalam film ini selama beberapa bulan.
"Saya sangat senang diberi kesempatan untuk mengumumkan hal ini. Ini adalah proyek di mana saya telah dilibatkan dalam waktu cukup lama. Judulnya KILL YOUR DARLINGS dan ceritanya adalah tentang pembunuhan...," ungkap aktor 22 tahun tersebut.
Selain itu, Daniel juga menjelaskan bahwa sejumlah artis kenamaan juga akan terlibat dalam film ini, misalnya Chris Evans dan Jesse Eisenberg. Namun Daniel masih belum bersedia membeberkan tentang peran yang dilakoni oleh dirinya dan artis lainnya. (cmc/ris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...