Minggu, 08 Januari 2012

Langkah Sederhana Ciptakan Kulit Cantik

Langkah Sederhana Ciptakan Kulit Cantik 


MEMPUNYAI kulit cantik menjadi dambaan setiap wanita. Untuk mendapatkannya, Anda tinggal melakukan langkah sederhana berikut ini:

1. Kenakan tabir surya setiap hari
Orang cenderung menerapkan tabir surya hanya ketika di bawah terik sinar matahari. Padalah strategi itu justru salah. Menurut dokter kulit Ranella Hirsch setiap hari kita mendapat paparan sinar matahari sekitar 85 persen hanya dengan mengendarai mobil, berjalan ke kereta bawah tanah dan duduk di meja dekat jendela. Jadi yang terbaik adalah gunakan pelembab harian yang mengandung SPF 50. Aplikasikan sekali pada pagi hari. Kemudian aplikasikan kembali setelah kulit berkeringat.

2. Jangan abaikan kesehatan kulit tangan
Anda pastinya bekerja keras untuk menggosok pelembap dan formula anti penuaan di wajah. Perlakukan hal ini juga pada tangan. Cukup menggosok pelembab secara merata pada seluruh permukaan kulit tangan.

3. Bersihkan riasan sebelum tidur
Jika Anda seharian berkegiatan seperti berolahraga dan berpesta pasti berkeringat saat mengenakan riasan. Nah, pada malam hari setelah acara usai, gunakan makeup remover untuk menyeka sisa-sisa riasan. Kemudian mencuci wajah dengan air dan keringkan dengan handuk.(MI/BEY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...