Sabtu, 07 Januari 2012

Johnny Depp - Vanessa Paradis Putus!


Johnny Depp - Vanessa Paradis Putus!


Johnny Depp - Vanessa Paradis Putus!
Johnny Depp - Vanessa Paradis @ Aceshowbiz.com

 Sekian lama menjalin hubungan asmara, akhirnya hubungan Johnny Depp dan Vanessa Paradis harus menghadapi ujian berat. Seperti dilansir dari Aceshowbiz, pasangan ini sedang mempertimbangkan untuk mengakhiri hubungan mereka.
Salah satu sumber menuturkan pada Radar Online bahwa pasangan yang telah dikaruniai dua anak tersebut memang sedang menghadapi masalah. Walaupun berat bagi keduanya untuk berpisah, namun mereka mulai berpikir bahwa jalan tersebut adalah yang terbaik bagi mereka.
"Keadaan Johnny sedang tidak baik saat ini. Orang-orang di sekitarnya sangat khawatir dengan apa yang dilakukan Johnny, karena baik dia maupun Vanessa terlihat sangat rapuh sekarang. Hubungan mereka sudah di ujung tanduk," ungkap salah satu perwakilanPIRATES OF CARRIBEAN pada Radar.
Johnny juga dilaporkan telah menemui pengacara untuk berkonsultasi terkait bagaimana mengakhiri hubungan tanpa ikatan pernikahan tersebut. Dia pun berusaha tampak tegar di depan anaknya, Lily-Rose dan Jack, namun jelas sekali bahwa dia tidak mampu menyembunyikannya.
"Johnny memang sangat berbakat di bidang akting, namun sepertinya dia tidak bisa menyembunyikan kondisi buruknya saat ini," tambah sumber tersebut.
Isu perpisahan ini sebenarnya sangat bertentangan dengan fakta yang terlihat baru-baru ini. Pasalnya, Johnny sekeluarga tampak menghabiskan waktu bersama di Los Angeles saat liburan Tahun Baru lalu. Saat itu, mereka tampak sangat bahagia, walaupun Johnny sempat tidak terlihat selama Vanessa dan anak-anaknya pergi ke Guitar Center di LA. (ace/ris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...