Selasa, 03 Januari 2012

Mission Impossible 4 Kokoh di Puncak Box Office

LOS ANGELES, KOMPAS.com- Mission: Impossible Ghost Protocol berada di posisi puncak box office Amerika Utara dalam dua minggu terakhir ini. Film yang dibintangi Tom Cruise ini sedikitnya mampu meraup 38.3 juta US Dollar hanya dalam empat hari masa liburan tahun baru, dan mengumpulkan keuntungan sebesar 141.2 juta US Dollar semenjak diputar.
Semenjak dirilis pada 16 Desember 2011 di IMAX Theaters, Phillip Bradley "Brad" Bird yang menyutradarai Mission: Impossible Ghost Protocol tersebut mengaku terkejut dua kali setelah
mendapat keuntungan dalam negeri sebesar 100 juta US Dollar dan 300 juta US Dollar dari seluruh dunia pada 29 Desember 2011 lalu.
Di belakang Mission: Impossible Ghost Protocol ada Sherlock Holmes: A Game of Shadows yang mendapatkan laba bersih sebesar 26.5 juta US Dollar setelah diputar selama empat pekan. Film aksi detektif ini mendapat pemasukan total 136.5 juta US Dollar setelah tiga pekan diputar di bioskop AS.
Warner Bros Picture percaya jika film yang dibintangi Robert Downey Jr ini akan mendapat meneruskan keuntungan domestiknya hingga 175 juta US Dollar. Sedangkan di posisi ke tiga, Alvin and the Chipmunks: Chip-Wrecked berhasil mendapatkan 21 juta US Dollar dari total pemasukan 97.4 juta US Dollar. Sementara itu, War Horse, film karya Steven Spielberg berhasil menempati posisi ke empat dengan penghasilan bersih 19.2 juta US Dollar dari total 45.2 juta US Dollar yang didapatnya setelah dua pekan menghias layar lebar.
SUMBER: Aceshowbiz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...