Minggu, 01 Januari 2012

Manfaat buah apel

Apple Fruit on tree wallpaper - Buah Apel atau nama latinnya Malus domestica pasti sudah banyak yang mengetahuinya, buah apel identik dengan kota malang. Buah ini bunganya mekar pada musim semi, dan berbuah pada saat musim gugur. Buah apel menurut penelitian sangat baik untuk kesehatan dan dapat mencegah berbagai macam penyakit seperti kanker usus besar, kanker prostat, dan kanker paru-paru.




Kandungan dalam buah apel - memang bila di bandingkan dengan buah dan sayuran lainnya apel memilki vitamin C yang sedikit, tapi apel mengandung serat yang dapat mencegah risiko kanker usus besar dan penyakit jantung. Buah apel tidak mengandung kolesterol jadi bisa mengontrol berat badan.

Manfaat kulit Apel

Tak hanya buahnya saja menurut studi sbelumnya kulit apel bisa menambah masa otot hingga 15 % jadi meski otot bertambah besar, berat badan secara menyeluruh tidak akan bertambah karena kulit apel bisa membakar 50 % lemak yang tidak bermanfaat dalam tubuh dan menurut study Terbaru yang dipublikasikan dalam Journal of Leukocyte Biology menemukan konsumsi polifenol (antioksidan yang ditemukan pada kulit apel) secara oral dapat menekan aktivitas sel T untuk mencegah radang usus pada hewan percobaan.

Peran sel T terhadap penyakit autoimun dan bisa menjadi terapi serta perawatan baru bagi orang yang memiliki gangguan peradangan usus seperti ulcerative colitis, penyakit Crohn dan radang usus yang terkait dengan kanker usus. So intinya makan kulit apel bisa mencegah Bisa Cegah Radang Usus - Manfaat buah Apel.

Jadi mulai sekarang makanlah apel dengan kulitnya tapi jangan sampai lupa di cuci jangan sampai ada kotoran-kotoran yang masih menempel di kulit apel tersebut.

Manfaat Buah Apel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...