Kamis, 19 Januari 2012

Intip Rumah Mewah Artis-artis Korea


Sebuah tayangan televisi berhasil membongkar rumah mewah para artis.


Rumah mewah Kwon Sang Woo (Allkpop)

Rumah mewah Han Chae Young Kehidupan artis memang selalu menarik untuk disimak. Mulai dari kehidupan asmara sampai dengan gaya hidup mereka. Termasuk isi rumah mewah mereka. Penggemar selalu ingin tahu, di mana mereka tinggal, bagaimana bentuk rumah mereka dan juga harga kediaman mereka.
Begitu juga dengan kehidupan artis-artis Korea yang sedang menjadi perhatian dunia. Sama dengan selebritas lainnya, mereka juga memiliki kehidupan glamour dan mewah. Namun, para seleb Negeri Ginseng ini memang lebih tertutup terutama soal kediaman mereka.

Namun, sebuah acara televisi bertajuk '‘YeoYooManMan‘ berhasil membongkar para selebritas yang tinggal di rumah mewah dan berharga mahal. Siapakah mereka?

Rumah mewah Kwon Sang WooAktor Kwon Sang Woo dan istrinya, menempati sebuah apartemen mewah dan eksklusif. Mereka menempati Apartemen Samsundong. Menurut laporan yang dikeluarkan Departemen Pertanahan tahun 2010, apartemen itu merupakan termewah ketiga di Korea. Apartemen tersebut salah satu apartemen yang memiliki harga tinggi di Korea. Rumah bintang 'Cinderella Man' itu diperkirakan bernilai US$3,4 juta atau sekitar Rp39,4 miliar.

Rumah aktris Han Chae Young juga ikut terungkap. Bintang yang bermain di serial 'My Sassy Girls' ini bersama suaminya menempati sebuah rumah yang luas dan megah. Harga rumah itu diperkirakan senilai US$5 juta atau sekitar Rp45,8 miliar. Banyak orang memberi nama rumah Han Chae Young dengan sebutan 'Dream Villa'.

Dan yang paling menghebohkan adalah kediaman penyanyi kenamaan Korea, Cho Young Nam. Rumah Cho Young Nam diperkirakan seharga US$5 juta lebih. Dan rumah tersebut tampak berada di atas Sungai Han.

Rumah mewah Cho Young NamDi kediamannya yang megah dan luas itu, terdapat berbagai macam fasilitas seperti tempat bermain golf dalam ruangan, bioskop, klub kebugaran dan masih banyak lagi. Rumah tersebut juga diisi dengan berbagai macam lukisan berharga mahal. (hp).
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...