Kamis, 26 Januari 2012

5 Perempuan Yang Pernah Dinikahi Mustafa Debu Suami Cinta Penelope


Cinta Penelope menjadi perhatian publik dengan kabar pernikahannya dengan Mustafa 'Debu'. Selain kabar pernikahannya Mustafa juga dikabarkan sudah punya 4 istri.

Mustafa pria kelahiran 9 Juli 1981 sudah pernah menikah sedikitnya 5 kali. Berikut perempuan-perempuan yang pernah dinikahi Mustafa:

1. Shakurah
Shakurah juga merupakan salah satu personil band Debu. Pernikahan ini dikaruniai dua anak yaitu Abdullah dan Amatullah. Namun, Mustafa mengakui bahwa Shakurah adalah saudarinya.

2. Fatimah Husnia

Fatimah Husnia adalah istri dari Mustafa yang telah diceraikannya. Pernikahan Mustafa dan Fatimah dikaruniai dua orang anak.

3. Fatimah Zahrah

Fatimah Zahrah adalah adik dari Fatimah Husnia yang juga personil Debu. Pernikahan ini belum dikaruniai anak.

4. Silfani Arifo

Silfani Arifo memberikan 3 anak kepada Mustafa, yaitu Jasmine, Sabah dan Raihana.

5. Cinta Penelope

Cinta Penelope menjadi istri termuda dari Mustafa. Pernikahan mereka memicu kontroversi karena perbedaan latar belakang masing-masing. Beberapa sumber mengatakan pernikahan mereka tidak sah, karena pernikahan mereka dilakukan tanpa adanya wali dari pihak Cinta. Selain itu pernikahan mereka juga dikabarkan tanpa dihadiri oleh saksi dari kedua pihak.

"Pernikahan yang dilakukan oleh Mustafa Debu itu tidak valid. Pernikahan tersebut dilakukan tanpa wali dan saksi menurut Islam," ujar seorang sumber yang enggan disebutkan identitasnya, Selasa (24/1/2012).

Mustafa sendiri tak mau berbicara tentang rumah tangganya. Ia pun seperti tak peduli dengan kabar-kabar miring yang beredar. "Apapun tentang urusan pernikahan, saya mohon maaf itu hal prinsip yang tidak saya ungkapkan. Jadi sayano comment semua yang disampaikan," ungkap Mustafa seperti yang dilansir dari Detikhot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...