Minggu, 22 Januari 2012

Bekas Pemain Chelsea Tewas Ditikam




JEFFREY Ntuka, yang pernah tercatat sebagai pemain cadangan Chelsea, ditemukan tewas akibat luka tusukan di sebuah klub malam di Kroonstad, Provinsi Free State, Afrika Selatan. Pria 26 tahun itu mengembuskan napas terakhir, Sabtu (21/1) dini hari waktu setempat, setelah terlibat dalam keributan di klub malam itu. Demikian keterangan pihak kepolisian seperti dilansir Guardian.

"Saya baru berbicara dengan istrinya beberapa menit lalu dan dia mengonfirmasi bahwa Ntuka tewas setelah ditikam. Sayangnya, masalah kerap mengikuti Jeffrey," jelas agen Ntuka, Michael Hughes.

"Dia berusaha bergaul dengan orang-orang yang tepat. Tapi dia kesulitan membuang kesan serta cerita tentang dirinya yang menghancurkan kariernya."

Ntuka menghabiskan enam bulan bersama The Blues sebagai pemain cadangan, sebelum dipinjamkan ke klub Belgia Westerlo selama lima tahun.

Sempat kembali ke Stamford Bridge selama dua bulan, Ntuka akhirnya memilih mudik ke Afrika Selatan dan bergabung dengan Kaizer Chiefs, dan belum lama ini dengan Supersport United. Dia juga tercatat pernah tampil dalam lima pertandingan bersama timnas Afrika Selatan.(goal/ICH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...