Minggu, 22 Januari 2012

Andhika - Ussy Menangis Haru Saat Ijab


Andhika - Ussy Menangis Haru Saat Ijab

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Foto: Acat
 Suasana ijab kabul Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty berlangsung khidmat dan haru. Bahkan Andhika sempat menitikkan air matanya. Menurutnya air mata ini sebagai wujud rasa syukur terhadap orang tuanya.
"Itu wujud rasa syukur kepada orang tua aku, sampai dewasa, sampai menikah, mengarungi rumah tangga, aku teringat susah payah serta pengorbanan orang tua," ujarnya.
"Ortu Ussy juga selama lima tahun ini sudah jadi contoh. Aku sempat ngomong, doain aku, insya Allah aku bisa jaga Ussy, karena aku contoh dari mereka yang bisa bertahan sampai sekarang," imbuhnya.
Ussy menambahkan bahwa rasa haru itu selalu ada. Dia juga sempat ikut menitikkan air mata saat meminta doa restu kepada orang tua dan mertuanya. Ussy berharap agar pernikahan ini sekali untuk selamanya.
"Siapapun menikah pasti haru, enggak ada pengen ijab kedua dan seterusnya, aku mendampingi ijab suami yang kedua mudah-mudahan enggak mempermalukan ortu lagi, mohon ampun, makanya aku minta restu lagi biar aku gak alami kayak kemarin ya," tukasnya. (kpl/gum/faj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...