Selasa, 24 Januari 2012

Puan Maharani Resmi Pimpin Fraksi PDIP DPR


 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan melakukan oergantian pimpinan di tingkat fraksi. Tjahjo Kumolo berhenti menjadi Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DIR karena akan fokus membangun kinerja partai.

"Rapat pleno fraksi baru selesai dilakukan. Saya sebagai Sekjen harus konsentrasi. Ketua Fraksi per 13 Januari 2012 dipegang Mbak Puan. Karena sudah sembilan tahun saya menjabat," kata Tjahjo Kumolo di gedung DPR, Jakarta, Selasa (24/1).

Sementara itu, Ketua baru Fraksi PDI Perjuangan Puan Maharani mengatakan, pergantian itu merupakan rotasi biasa. Sebab, Tjahjo harus membangun roda partai.

"Ini rotasi biasa, harus ada pembagian tugas Pak Tjahjo dan saya. Sampai saat ini tak ada penempatan khusus. Ini rotasi biasa saja. Kami harus lebih berkoordinasi membangun partai," terang Puan.

Puan tak ingin penempatannya sebagai Ketua Fraksi dihubungkan dengan pemilihan presiden 2014. "Penugasan tak ada hubungannya dengan pilpres 214. Yang pasti saya gunakan energi untuk fraksi. Saya tak berandai-andai tentang 2014," jelas putri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri itu. (Wtr2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...