Selasa, 24 Januari 2012

Kasus Afriyani, Polisi Janji Akan Tindak Diskotek yang Jual Narkoba

 Afriyani Susanti di bawah pengaruh narkoba saat menabrak 9 pejalan kaki di Tugu Tani hingga tewas. Afriyani mengaku mendapatkan ekstasi di tempat parkir klub malam Stadium. Nah, berkaca dari kasus itu polisi mewanti-wanti diskotek di Jakarta agar tak menolerir para penjual narkoba.

"Hari ini kita kembangkan baik di diskotek ini atau pun tempat lain. Kalau ada peredaran lagi di tempat itu, akan kita tindak tegas karena kita tidak tolerir narkoba," jelas Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Nugroho Aji, di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Selasa (24/1/2012).

Nugroho menjelaskan, selain menenggak minuman keras di Kemang, Jaksel, Afriyani dan 3 temannya yang telah berstatus tersangka itu juga menikmati narkoba dengan mudah di diskotek tempat singgah mereka. "Mereka konsumsi salah satu narkoba di diskotek di Hayam Wuruk. Hasil tes positif, dari penemuan ini kita kembangkan," jelasnya.

Nugroho memastikan akan melakukan rekonstruksi pada keempat tersangka, untuk mengetahui bagaimana mereka bisa nekat menyopir Xenia dalam keadaan mabuk narkoba.

"Kita akan rekonstruksi lagi, dari tes awal mereka positif. Ini semua kita kembangkan dan rekonstruksi di lokasi," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...